Sabtu, 24 Juli 2010

Beberapa Sepeda Unik


1. Beautiful Forkless

Sepeda yang diberi nama Beautiful Forkless didesain oleh Olli Erkkila sebagai bentuk tugas akhir pada sebuah Universitas Seni di Lahti - Finlandia.

Spoiler for cekidot:





2. Golden Gate San Fransisco

Spoiler for cekidot:




3. Sepeda Ban termahal
Sepeda yang satu ini memang tergolong ban termahal didunia, karena terbuat dari sepatu yang disusun melingkari ban aslinya. Dan sepatu tersebut adalah produk dari Nike....ckckckck

Spoiler for cekidot:




4. Sepeda dengan ban terbesar didunia
Sepeda ini memang tergolong unik, karena memiliki ban dengan diameter terluas yang pernah ada didunia, namun sayang tidak ada informasi jelas seberapa besar diameter ban tersebut. Dan sekedar informasi tambahan bahwa anda yg ingin memakai sepeda ini jangan lupa untuk memakai pengaman seperti helm dan lainnya.

Spoiler for cekidot:




5. Harley Davidson Bike
Apakah anda akan kelihatan gagah dengan memakai sepeda ini, walaupun sedikit berkeringat dalam menempuh perjalanan agak jauh tapi coba dilihat..keren kan.

Spoiler for cekidot:




6. Sepeda Tangga
Sepeda yang satu ini dikategorikan sebagai sepeda tertinggi didunia dengan didesain mirip sebuah tangga, namun kata pembuatnya Romeo yang berkebangsaan Inggris bahwa "Apakah sepeda ini bisa digunakan di jaman yang serba modern ini ?... aku tidak yakin".

Spoiler for cekidot:




7. Sepeda Bar
Sepeda yang satu ini dirancang oleh seseorang yang berkebangsaan Italia dimana tujuan awal adalah hanya untuk berjualan minuman / mini bar berjalan. Namun akhirnya karena pemerintah Italia mengkategorikan sepeda tersebut unik, maka sepeda tersebut dibeli pemerintah dan dijadikan sebagai sepeda pajangan pada sebuah taman di kota Milan

Spoiler for cekidot:





8. Sepeda Dirantai
Sepeda yang satu ini memang tidak unik, desainnya juga seperti kebanyakan bentuk sepeda biasa, namun sepeda ini setiap hari selalu terlihat di Meard Street, Soho, London. Menurut juru photo yang mengabadikan melalui jepretan photo bahwa sepeda tersebut ada pemiliknya yaitu seorang gelandangan kereta bawah tanah. Nah kemungkinan sepeda itu ngga bisa dibawa keterminal dan menghindari sepeda tersebut dicuri orang, maka sang pemilik menggembok sepeda tersebut padasebuah tiang lampu jalan.

Spoiler for cekidot:




9. Speva Bike
Sepeda yang satu ini terbuat dari perpaduan antara polywood berkualitas tinggi dengan alumanium. Sepeda ini terdapat di Swedia dan bisa dipakai seperti halnya sepeda biasa. Namun menurut pembuatnya bahwa sepeda ini "Limited Edition" dan tidak ada rencana untuk menjual desainkan kepada pihak lain untuk dikomersilkan artinya sang pemilik memiliki hak paten untuk dirinya sendiri untuk sepeda ini dan satu - satunya didunia..... hebat ya.

Spoiler for cekidot:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar