Rabu, 21 Juli 2010

Benda ANEH di Langit "BOGOR"

Laporan Di terima Oleh Betaufo.org dan ditelusuri lebih jauh kebenaran nya Oleh Ufonesia dengan memperjelah bentuk Objek menggunakan Tehnik IR

Semoga berkenan

Kejadian ini saya alami hari sabtu, 22 maret 2008 di rumah saya
di daerah kota batu, ciapus, bogor. Ketika saya mau ambil handuk di lantai
atas, saya melihat cahaya putih terang di arah utara rumah (arah jakarta).
Awalnya saya pikir itu bintang, tapi cahayanya bergerak ke kiri dan ke
kanan, meredup dan terang lagi. Saya lalu memotretnya menggunakan Nokia
N73 resolusi 3,2 MP zoom 20% dan berhasil. Gambarnya saya tangkap. Saya
lalu memanggil saudara-saudara saya untuk melihat fenomena tersebut. Merka
juga heran, bintang tidak mungkin bergerak dan pesawat tidak mungkin diam,
maju dan mundur. Ternyata benda sinar itu tidak hanya satu. sinar itu
juaga ada di arah barat dan timur.Jumlahnya sekitar 5-6 buah. Fenomena itu
terus berlangsung selama 4 jam berikutnya. Bersama ini saya mengirimkan
foto dan karena kurang jelas, kiranya tim beta ufo bisa memperjelas lagi
gambar tersebut.
Terima kasih banyak atas perhatiannya.

Foto Asli
22032008172.jpg

Foto yang sudah diperjelas

ufo-di-bogor.jpg

Tidak ada komentar:

Posting Komentar